Benjolan Kecil di Vagina

Benjolan Kecil di Vagina

Dok saya Ani umur 39 th, yang ingin saya tanyakan adalah adanya benjolan kecil di bibir vagina saya seperti jerawat, tetapi tidak terasa sakit. Saya periksakan ke bidan, kemudian dia bertanya tentang gejala-gejala yang muncul sebelumnya.
Memang sekitar 3 minggu lalu saya merasakan seperti anyang-anyangan, dan bidan bilang kemungkinan itu penyebabkan sehingga muncul bisul/jerawat tersebut. Bagaimana dok hal ini? apakah berbahaya? apakah saya masih dibolehkan hubungan sex dg suami karena memang tidak ada rasa sakit? terimakasih dok atas penjelasannya.
Wss.
ani
JAWAB :
Yang paling tepat sih sebenarnya kamu konsulkan kedokter supaya kalau itu memang karrena infeksi bisa segera diobati atau apakah itu semacam tumor atau daging tumbuh. Atau bisa juga semacam virus(kutil)..

0 komentar:

Daftar Blog Saya

Pengikut

TRANSLATE INTO YOUR LANGUAGE