Sperma Sedikit

Sperma Sedikit

Sperma - Dok, saya Mike umur 27 tahun, belum menikah, yang saya mau tanyakan mengenai sperma saya. Kenapa setiap saya onani jumlah sperma saya yang keluar sedikit sekali.
Apakah itu akan berpengaruh nanti jika saya sudah menikah untuk mendapat keturunan, karena biasanya saya nonton kebanyakan sperma yang keluar itu muncrat dan banyak, sedangkan saya cuma menetes aja, tidak pernah sampai muncrat meskipun saya onani lakukan seminggu sekali. Jika ada obat untuk memperbanyak sperma apa namanya, dan di beli di mana. Terima kasih
Jawaban:
Untuk Mike, apakah ini memang terjadi sudah lama atau baru saja, apakah kamu tadinya masturbasi berlebihan, apakah kamu selalu makan makanan yang cukup gizinya, apakah kamu ada penyakit keturunan, apakah kamu mengkonsumsi obat-obat tertentu dalam jangka waktu panjang?
Memang ada obat untuk membuat air mani menjaadi banyak jumlahnya serta juga memperbaiki kualitas sperma yang ada didalamnya untuk kesuburan tapi tentunya harus dengan resep dokter. Anjuran saya kamu segera deh untuk konsultasi ke dokter agar segera tuntas masalah kamu.
Salam,
Dr Ferry

0 komentar:

Daftar Blog Saya

Pengikut

TRANSLATE INTO YOUR LANGUAGE