Dampak Onani Berlebihan

Dampak Onani Berlebihan

Dok, saya laki-laki umur 24 tahun. Saya belum menikah. Sejak 5 tahun yang lalu saya sering melakukan onani sampai sekarang. Kalau dulu saya melakukan semingu maksimal 5 kali, tapi sekarang saya melakukan sehari sampai lebih 10 kali. Sampai-sampai sperma saya tinggal cairan bening dan tidak kuat semprotan lagi sewaktu keluar sperma. Malah sperma saya tinggal sedikit yg keluar.
Pertanyaan saya:
1. Apa dampak negatif dari onani yg saya lakukan sehari lebih dari 10 kali
2. Bagaimana cara menguatkan kembali semprotan sperma seperti layaknya normal
3. Bagaimana cara memperbanyak kembali sperma layaknya normal
Terima kasih sebelum nya atas jawaban nya.
Jawab:
Supaya sperma kembali normal, berhentilah masturbasi sehari 10x. Tentu saja spermamu encer, karena belum sempat produksi sudah kamu keluarkan lagi, dan pasti kamu akan lemas, jadi berhentilah jangan terus menerus memikirkan sex, apa yg kamu lakukan sudah tidak normal.
Salam,

0 komentar:

Daftar Blog Saya

Pengikut

TRANSLATE INTO YOUR LANGUAGE