Pacar Bilang Saya Tidak Perawan!

Pacar Bilang Saya Tidak Perawan!
23 July, 2010 - 10:51
Dokter Ferry, saya Lia, berusia 19 tahun. Dulu sewaktu pacaran saya menganut seks bebas, hingga "mahkota" saya hilang dan sekarang pacar entah ke mana.

Dengan tumbuh dewasa, saya ingin menikah dan pacaran ke arah yang serius. Tiba-tiba pacar saya sekarang menanyakan apa saya masih perawan atau tidak.

Dia memeriksa vagina saya, dan dia bisa mengatakan saya tidak perawan lagi. Saya malu banget. Saya bilang nanti kita periksa ke dokter saja, karena dokter yang lebih tahu masalah ini.

Sebentar lagi kami akan menikah, dok. Apakah dokter bisa bantu saya dengan mengembalikan keperawanan saya? Terima kasih atas jawabannya.

Jawaban:
Lia ini adalah masalah masa depan, yang tentunya harus dipikirkan matang-matang. Anjuran saya segera datang ke tempat saya untuk konsultasi, mudah-mudahan saya akan bisa membantu kamu.

Kamu jangan mau siapapun untuk memasukan jari kamu, misalnya kalau kamu benar masih perawan terus ada yang memasukan jari ke dalam V kamu itu bisa saja malah merobek selaput dara kamu.

Silahkan hubungi dan datang untuk konsultasi ke tempat saya.

Alamat praktek Dokter Ferry bisa lihat di sini.

Salam,
Dokter Ferry

0 komentar:

Daftar Blog Saya

Pengikut

TRANSLATE INTO YOUR LANGUAGE