Mudah Masukan Penis di Malam Pertama

Mudah Masukan Penis di Malam Pertama

Saya Dermawan, seorang suami berumur 24 tahun. Saya mau tanya dok, waktu saya malam pertama dengan istri, saya merasa kok mudah sekali memasukan penis saya ke dalam rahim istri saya dok.

Yang ingin saya pertanyakan:
1. Apakah istri saya tidak perawan lagi dok? Sehingga setelah menikah dengan saya, saya dengan mudah masukin penis ke dalam rahimnya.

2. Mengapa pertama kali saya melakukan ML dengan istri saya, rahim istri saya tidak berdarah? Terimakasih.

Jawaban:
Ya ini pertanyaan yang hampei sama dengan pertanyaan di atas.

Jadi saya jelaskan sekali lagi: bahwa seorang gadis tidak selalu hubungan seks yang pertama akan terjadi perdarahan atau merasa sakit, banyak sebabnya. Anjuran saya kalau kamu mau kepastian datang saja ke tempat saya berdua akan lebih baik, nanti akan saya jelaskan dengan detail. Itu demi kebaikan hubungan kamu berdua.

Salam,
Dr.Ferry

0 komentar:

Daftar Blog Saya

Pengikut

TRANSLATE INTO YOUR LANGUAGE