Penis di Depan Vagina, Bisa Hamil?

Penis di Depan Vagina, Bisa Hamil?

Helo, mau tanya ni, saya Weili, kita belom merried tapi udah tidur bareng, dan penis saya ada cairan di ujung nya dan pas penis nempel ke vagina apa kah bisa menyebabkan kehamilan. Saya baca2 cairan itu hanya pelumas tapi saya ga tau itu bercampur sperma tidak. Penis saya belom masuk ke vagina hanya nempel saja apakah bisa menyebabkan kehamilan? Sebelom nya saya ucapkan terimakasih.
Jawab:
Cairan yg keluar kalau istilah orang muslim mazi, bukan mani. Kadang2 mazi sudah mengandung sperma. Kalau kamu bilang menempel di vagina berarti sudah masuk, karena vagina adalah saluran yg berupa tabung didalam jalan lahir perempuan, jadi kalau pasangan kamu lagi masa subur walaupun cuma sedikit dapat menyebabkan kehamilan.
Dr Anita.

0 komentar:

Daftar Blog Saya

Pengikut

TRANSLATE INTO YOUR LANGUAGE