Keputihan Disertai Darah

Keputihan Disertai Darah

Selamt siang Dok, Saya wanita berusia 20 tahun. Saya mau bertanya kepada Dokter. Sudah 7 hari ini saya datang bulan, yang buat saya merasa takut adalah. Darah means saya sampai hari ke 7 ko masih keluarya. Terus darah yang keluar juga berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya. Pada hari 1 sampai ke 4 darahnya berwarna merah kehitam-hitaman. Dan biasanya pada hari ke 5 saya sudah habis tinggal pembersehan saja.
Yang saya mau tanyakan, kenapa sampai hari ke7 haid saya belum selesai juga. Saya juga merasa nyeri di bagian perut sebelah kiri, sehingga badan saya jadi lemas. Sebelumnya datang bulan saya paling lama 7 hari sudah bersih. Yang buat saya makin khawatir darah yang keluar kental seperti keputihan. Apa itu keputihan di sertai darah? Keadaan ini menggangu aktifitas saya di tempat kerja. Saya mohon penjelasannya Dok.
Apakah ini biasa di alami wanita yang sedang datang bulan? Sebelumnya saya ucapkan Terima kasih. Mohon bantuannya Dok.
Jawab:
Darah yang seperti keputihan dan disertai rasa nyeri perut, kemungkinan ada suatu infeksi, sebaiknya kamu ke dokter lkandungan untuk diperiksa apa lagi darah tadi keluar sudah lebih dari 7 hari.
Salam, Dr Anita.

0 komentar:

Daftar Blog Saya

Pengikut

TRANSLATE INTO YOUR LANGUAGE