Sperma Tidak Keluar

Sperma Tidak Keluar

Pagi Dok, saya seorang istri berusia 27 tahun, sementara suami 35 tahun. Saya mau tanya, sewaktu kami berhubungan intim pertama kali, suami mengeluarkan sperma agak encer dan berwarna agak kuning. Jumlahnya lumayan banyak.
Pada permainan kedua dia tidak mengeluarkan sperma sama sekali. Suami sangat tersiksa karena spermanya tidak keluar. Pertanyaan saya apakah saya bisa hamil dengan sperma yang disebutkan tadi? Dan mengapa suami tidak bisa mengeluarkan sperma di permainan kedua? Terima kasih.
Jawaban:
Wah harusnya banyak hal lain yang harus diperhatikan juga. Misal, apakah sebelum berhubungan itu dia melakukan masturbasi atau hal lain yang berhubungan dengan seksual? Atau apakah kondisi fisiknya dalam keadaan prima? Apakah dia sedang mengkonsumsi suatu obat tertentu untuk penyakit lain dsb.
Untuk memastikan apakah ‘air mani‘ suami kamu bagus atau tidak kualitasnya ada baiknya untuk memeriksakannya ke laboratorium agar bisa diketahui hal tersebut, dan juga kita bisa tahu apakah jumlah sperma yang ada dalam air mani tersebut cukup banyak dan sehat
Salam,
Dr.Ferry

0 komentar:

Daftar Blog Saya

Pengikut

TRANSLATE INTO YOUR LANGUAGE